Ditinggal Mkhitaryan ke MU, Dortmund Tidak Takut

Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel
Sumber :
  • Reuters/Ina Fassbender

VIVA.co.id – Ditinggal Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United, ternyata tidak membuat Borussia Dortmund cemas. Sebab mereka telah memiliki pengganti sepadan untuk musim depan.

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Henrikh Mkhitaryan tampil impresif bersama Dortmund di Bundesliga 2016. Namun pemain asal Armenia tersebut memutuskan hijrah ke MU di bursa transfer musim panas ini.

Banyak yang menilai kekuatan Dortmund berkurang sepeninggal Mkhitaryan. Tapi pelatih Dortmund Thomas Tuchel membantah opini itu dan menyatakan pihaknya telah mendapat pengganti Mkhitaryan.

Dortmund Pagari Bintang Muda dengan Gaji Rp56 Miliar

Dortmund baru saja mendatangkan gelandang internasional Jerman Andre Schurrle dari Wolfsburg. Dan Schurrle diharapkan bisa menggantikan peran Mkhitaryan.

"Dengan kepergian Mkhitaryan, kami kehilangan pemain yang bisa bermain di posis sayap. Tidak banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu," kata Tuchel dilansir Soccerway, Senin 25 Juli 2016.

Aubameyang Mengaku Sedang Didekati Manchester City

"Tapi Schurrle salah satu pemain yang bisa mengisi posisi itu. Inilah alasannya kami sangat membutuhkan Schurrle. Karena kami kehilangan Mkhitaryan yang biasa bermain di posisi itu."

Winger Borussia Dortmund, Andre Schuerrle

Schuerrle Kecewa Dortmund Banyak Buang Peluang

Dormund takluk 0-1 dari Benfica.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2017