Pellegrini Enggan Terburu-buru Melatih Lagi

Mantan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Manuel Pellegrini mengaku tidak mau terburu-buru untuk melatih kembali. Sebab, pelatih asal Chile ini melihat belum ada tawaran yang benar-benar menariknya untuk melatih sebuah klub.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Pellegrini terpaksa meninggalkan kursi manajer Manchester City pada musim lalu, menyusul penunjukan Pep Guardiola sebagai manajer musim ini. Padahal, prestasi Pellegrini bersama The Citizens pun cukup baik.

Mantan pelatih Real Madrid itu sukses meraih satu gelar Premier League dan dua Piala Liga Inggris. Maka dari itu, Pellegrini mendapat banyak tawaran dari beberapa klub pada musim panas ini.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Salah satu klub yang dikaitkan dengannya adalah tim Serie A, AC Milan. Namun, Pellegrini melihat belum ada tawaran yang membuatnya tertarik untuk menjadi seorang pelatih kembali untuk saat ini.

"Ketimbang menyebut nama klub-klub itu, saya akui tidak ada satu pun proyek mereka yang menarik untuk saya," ujar Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

"Tiga tahun di Inggris sangat bagus, jadi saya ingin bertahan di level teratas. Klub-klub yang ada, tidak bisa menyakinkan saya untuk mengambil pekerjaan lain,” sambungnya.

Pelatih berusia 62 tahun ini juga menegaskan, hanya ingin menangani klub, bukan sebuah tim nasional. "Saya lebih suka pekerjaan dari hari ke hari, laga-laga dari hari Minggu ke Minggu lainnya," katanya. (asp)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024