Messi Tiru Warna Rambut Aaron Ramsey

Lionel Messi memamerkan warna baru rambutnya.
Sumber :
  • Instagram/antoroccuzzo88

VIVA.co.id – Bintang Barcelona Lionel Messi, meniru pemain Arsenal dan timnas Wales, Aaron Ramsey, dengan mengecat rambutnya jadi keperakan. Warna baru rambut penyerang Argentina itu dipamerkan oleh istrinya Antonella Roccuzo di Instagram.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dilansir dari Mirror pada Senin 25 Juli 2016, Samir Nasri menjadi pesepakbola terkenal pertama, yang mengecat warna rambutnya pada 2015 lalu. Disusul kemudian oleh Aaron Ramsey dan bek Manchester United, Phil Jones.

Sekarang, Messi pun turut mengikuti tren, jelang pertandingan bersama Barcelona di St George's Park pekan ini. Mengecat rambut, tampak seperti upayanya melupakan momen buruk, dengan kegagalan mengeksekusi penalti di Copa America Centenario.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Argentina kalah dari Cile di final lewat adu penalti, sehingga kegagalan Messi banyak menjadi sorotan. Penyerang berusia 29 tahun itu langsung mengumumkan pensiun dari timnas, segera setelah pertandingan.

Messi juga didera dengan masalah hukum, di mana dia dijatuhi hukuman penjara 21 bulan, karena kasus penggelapan pajak di Spanyol. Namun, dia tidak perlu menjalani hukuman badan, karena waktu masih di bawah dua tahun. (asp)

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia
Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024