Hindari Degradasi, Moyes Incar Januzaj

Gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer baru Sunderland, David Moyes menginginkan penyerang Manchester United, Adnan Januzaj untuk bergabung dengan The Black Cats. Sundeland tertarik mendatangkan Januzaj dengan status pemain pinjaman. 

Tekel Brutal Gelandang Timnas Belgia dalam Sesi Latihan

Dailymail melaporkan, ketika Moyes menjadi manajer Manchester United, ia memberikan kesempatan bermain kepada Januzaj. Setelah Moyes pergi, Januzaj kemudian dipinjamkam ke Borussia Dortmund. 

Sayangnya Januzaj tidak sukses di Dortmund. Ia kemudian kembali lagi ke Old Trafford, untuk kembali berjuang di tim utama. Moyes tertarik mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu, untuk menambah kekuatan tim demi menghindari degradasi akhir musim nanti.   

Pemain Terbuang MU Simpan Dendam pada Mourinho

"Kami adalah klub besar yang harus berpikir ke depan. Kami harus memastikan, itu bukan kegembiraan sesaat saja. Sebab itu bukan menjadi tujuan saya dan klub," kata Moyes, Senin 25 Juli 2016. 

The Black Cats, sejauh ini belum mendatangkan satu pun pemain baru. Meski mantan pemain sayap Aston Villa Charles N'Zogbia telah berlatih bersama Sunderland, namun di antara mereka belum ada kesepakatan apapun. 

Pewaris Gagal Ronaldo di MU Sampaikan Salam Perpisahan
Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj.

Pamer Skill Berkelas di Sociedad, Adnan Januzaj Diminta Balik ke MU

Adnan Januzaj pamer skill berkelas saat Real Sociedad melawan tuan rumah Cadiz. Namun, dia gagal mencetak gol di laga itu.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2020