Tak Bermain Lawan PSG, Icardi Bakal Dijual Inter Milan?

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Kabar bakal hengkangnya Mauro Icardi dari Inter Milan berembus kian kencang. Apalagi sang kapten tak dimainkan saat Inter dikalah Paris Saint-Germain 1-3 di ajang International Champions Cup (ICC), Minggu 24 Juli 2016 (Senin dini hari WIB).

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

Dalam laga yang berlangsung di Autzen Stadium, Oregon, Amerika Serikat tersebut, Icardi bahkan tak tampak di bangku cadangan. Pemain internasional Argentina ini dikaitkan dengan Napoli, yang mencari pengganti Gonzalo Higuain yang memutuskan hijrah ke Juventus.

Namun, ketika ditanya mengenai rumor ini, pelatih Inter, Roberto Mancini enggan berbicara banyak. "Untuk mengetahui apakah Icardi akan dijual, Anda harus bertanya pada Presiden," kata Mancini seperti dilansir Soccerway.

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Selain digosipkan akan menjual Icardi, Inter kabarnya tengah mendekati winger Lazio, Antonio Candreva. Namun, lagi-lagi Mancini tidak memberikan jawaban yang memuaskan.

"Apakah kami perlu mendatangkan Candreva untuk memperkuat skuat? Sekali lagi, ini adalah pertanyaan untuk Presiden," lanjut dia.

Cuci Gudang, PSG Secara Sadis Tendang 7 Pemain

Mancini digosipkan bakal mengundurkan diri karena bersitegang dengan Presiden Inter, Erick Thohir. Namun, Mancini membantah isu ini.

(Baca juga: Mancini Berencana Tinggalkan Inter)

"Tak ada yang perlu dikatakan soal ini. Situasi ini normal, sama seperti dua hari lalu. Tak ada yang berubah. Mari lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan," kata Mancio.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya