Mourinho Tantang Scholes Datang Langsung Sampaikan Kritik

Mantan bintang MU Paul Scholes
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id – Jose Mourinho menantang para legenda Manchester United, seperto Paul Scholes, Roy Keane, dan Rio Ferdinand, bertemu langsung dengan para pemainnya untuk menyampaikan kritik. Scholes diketahui kerap menyampaikan kritik pedas, pada manajer MU sebelumnya.

Paul Scholes Sebut Rasmus Hojlund Cuma Beruntung Cetak Gol Kemenangan MU

Dilansir dari Sunsport pada Senin 25 Juli 2016, Louis van Gaal juga menyalahkan Scholes, sebagai orang yang berusaha menjegalnya. Tapi, Mourinho menyebut tidak takut, pada komentar-komentar keras dari para mantan pemain Setan Merah. "Saya akan mengatakan pada mereka, Anda ditunggu di lapangan latihan."

"Silahkan, kapan pun Anda ingin memberikan opini, ini rumah Anda dan Anda bisa kembali kapan pun Anda mau. Klub ini sangat sukses selama bertahun-tahun, Anda memiliki banyak legenda," kata Mourinho. Dia menyebut para mantan bintang memiliki pengaruh yang besar pada suporter klub.

Pertahanan Lembek MU Jadi Bulan-bulanan Galatasaray

Menurutnya, mereka memiliki kekuatan, untuk bisa memberi pengaruh positif atau negatif. "Fans mencintai mereka. Jadi, saya pikir saat mereka positif, mereka bisa menyatukan (suporter dan tim), dan saat mereka negatif, mereka bisa menciptakan situasi yang lebih sulit."

"Itu sesuatu yang Anda harus mengerti, sangat dasar. Saat orang masuk dalam sejarah klub, mereka berbeda dari komentator lainnya. Anda harus melihat mereka dalam cara yang berbeda," ujarnya. Mourinho pun berharap, para mantan bintang MU tetap jujur walau itu berarti komentar pedas.

Erik ten Hag Didesak Sering Turunkan Pemain Ini

Dia menyebut paham, mereka bekerja sebagai komentator, yang menuntut sikap independen dan jujur. "Jadi, saya sebagai manajer MU tidak bisa mengatakan pada mereka, Anda adalah bagian dari sejarah kami, Anda di sini untuk membantu mereka! Tidak, mereka di sini untuk jujur."

"Anda harus menerima, jika mereka bahagia dengan tim, mereka bisa meningkatkan dukungan. Jika mereka tidak puas, mereka bisa membuat situasi jadi lebih sulit," kata Mourinho.

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024