Higuain ke Juventus, Maradona: Pemilik Napoli Rakus

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Suporter Napoli murka dengan hengkangnya Gonzalo Higuain ke Juventus, yang merupakan rival terbesar klub. Mereka menghujat penyerang asal Argentina itu di media sosial. Diego Maradona pun meminta fans berpikir jernih dan menyalahkan pemilik klub.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Dikutip dari Sunsport pada Senin, 25 Juli 2016, legenda Napoli dan Argentina itu menyebut Higuain pindah ke Juventus bukan karena keinginannya, melainkan karena rakusnya pemilik klub, yang menuntut dana transfer fantastis.

Banyak klub sebenarnya tertarik pada Higuain, tapi tidak ada yang sanggup memenuhi banderol Napoli sebesar £79 juta.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

"Masalah Higuain ini menyakitkan hati saya, karena dia pindah ke rival langsung, Juventus. Tapi, kita tidak dapat menyalahkan pemainnya. Para pengusaha rakus itu yang paling berperan dalam kasus ini. Tidak ada dari mereka yang memikirkan suporter," tulis Maradona di media sosial.

Maradona yang menjadi idola di Napoli, setelah pindah dari Barcelona, mengatakan situasi sangat berbeda di masanya. Dia juga menyayangkan FIFA yang menutup mata pada perilaku para pemilik klub. "Sayang bahwa FIFA terus saja tidur."

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Wakil Presiden Napoli, Edoardo De Laurentiis, mendapat cemooh dari ribuan pendukung Napoli dalam pertandingan persahabatan Minggu malam, 24 Juli 2016. Mereka menuntut para petinggi klub untuk mundur, serta menuding Higuain sebagai pengkhianat. (ase)

Diego Maradona

Ada Pemuja Maradona, Ini 6 Agama Teraneh yang Ada di Dunia

Ternyata ada agama teraneh di dunia yang mungkin bikin kamu tak percaya. Ada The Biker's Church hingga Jedism Star Ward. Simak ulasan agama teraneh di dunia berikut.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022