Tekad Ribery untuk Rebut Hati Ancelotti

Winger Bayern Munich, Franck Ribery.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Perginya Pep Guardiola dari Bayern Munich ternyata membawa dampak positif bagi bintang The Bavarian, Frank Ribery. Dia mengaku lebih termotivasi dengan pelatih Bayern saat ini, Carlo Ancelotti.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Ribery jarang mendapat tempat di era Guardiola. Cedera berkepanjangan menjadi alasan Guardiola menggantikan posisinya dengan dua pemain muda, Kingslay Coman dan Douglas Costa di beberapa musim terakhir.

Atas alasan tersebut, datangnya Ancelotti menjadi cara bagi Ribery untuk kembali mendapat tempat. Dia mengaku ingin berjuang demi mendapat tempat utama musim depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Sejak Ancelotti tiba, saya sangat bebas dan sangat termotivasi. Dia adalah pelatih terbaik," kata Ribery, seperti dilansir Soccerway.

"Saya perlu pelatih seperti dia, karena saya perlu orang percaya dengan saya dengan menunjukkan kemampuan yang saya miliki," lanjutnya.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Ribery menjadi pemain yang sering dipinggirkan di era Pep Guardiola. Terhitung, dia hanya memainkan 28 laga di dua musim terakhirnya bersama Bayern.

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024