Spalletti Tegaskan Manolas dan Dzeko Tetap di Roma

Bomber AS Roma, Edin Dzeko (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti menegaskan dua pemainnya, Kostas Manolas dan Edin Dzeko akan tetap berada di Olimpico untuk musim 2016/2017. Spalletti mengatakan, mereka masih menjadi bagian dari rencana Roma musim nanti.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Penampilan impresif Manolas pada musim lalu, membuat sejumlah tim besar di Eropa tertarik mendatangkannya. Kabarnya, Manchester United dan Chelsea ingin mendatangkan bek asal Yunani ini. 

Merasa diincar oleh tim besar di Eropa, agen dari Manolas pun mendesak klub agar segera membuat kontrak baru. Agen Manolas menginginkan adanya perbaikan dalam kontrak tersebut. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Siapa pun, terutama pemain yang berada di sini tidak ada tekanan. Manolas adalah pemain yang bagus, dan lainnya juga," kata Spalletti dilansir dari Football-Italia, Senin, 25 Juli 2016. 

Spalletti pun berkomentar soal masa depan Edin Dzeko di Roma. Dzeko yang baru saja dipermanenkan Roma dari Manchenster City musim lalu mencetak 10 gol dari 39 penampilan di seluruh kompetisi. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

"Dzeko? Ia ingin membuktikan dirinya. Saya pikir ia akan mampu memberikan kepada kami kontribusi penuh. Tahun lalu itu sempat terjadi, tapi intensitasnya adalah kebugaran untuk penampilan terbaiknya," kata pria berusia 57 tahun ini. (ase)

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024