Dana Rp865,6 Miliar Belum Cukup untuk Gaet Icardi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan masih simpang siur. Pemain 23 tahun ini kabarnya bakal dilepas oleh La Benamata.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Tanda-tanda Icardi bakal dilepas, terlihat di ajang International Champions Cup (ICC). Pemain internasional Argentina ini  tak dimainkan saat Inter dikalahkan Paris Saint-Germain 1-3, Minggu 24 Juli 2016 (Senin dini hari WIB).

(Baca juga: Tak Bermain Lawan PSG, Icardi Bakal Dijual Inter Milan?)

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Icardi kabarnya diincar oleh Napoli, yang mencari pengganti Gonzalo Higuain yang memutuskan hijrah ke Juventus. Meskipun demikian, pemilik Inter, Suning Commerce Group bakal sekeras mungkin mempertahankan Icardi di Giuseppe Meazza.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Suning meminta kepada Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio untuk tidak melepas Icardi. Sebab, mantan pemain Sampdoria ini masih masuk dalam strategi tim.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Suning ingin membangun tim dengan para pemain muda. Dan Icardi yang masih berusia 23 tahun masih menjadi bagian dari masa depan La Beneamata.

Inter masih akan mempertahankan Icardi. Bahkan, tawaran sebesar €60 juta, atau setara Rp865,6 miliar masih belum cukup untuk menggaet Icardi.

Untuk strategi transfer, Inter hanya akan membeli satu pemain dengan nama besar. Kemungkinan itu adalah winger Lazio, Antonio Candreva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya