Ditanya Soal Pogba, Allegri Enggan Membahasnya

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menolak berbicara soal masa depan Paul Pogba. Ia lebih senang berbicara soal rencana memainkan sejumlah pemain baru di International Champions Cup (ICC). 

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Juventus akan bertemu Tottenham Hotspur di ICC, Selasa 26 Juli 2016 di Melbourne, Australia. Allegri berjanji akan memainkan Medhi Benatia, Miralem Pjanic dan Roberto Pereyra.

"Besok, Benatia, Pjanic dan Pereyra akan bermain. Kami akan bermain dengan empat bek dengan Alex Sandro dan satu pemain muda di kanan. Saya akan mencoba memberikan waktu bermain lebih banyak untuk mereka," kata Allergri dikutip dari Football-Italia, Senin 25 Juli 2016.  

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Menurut Allegri, Juventus akan menghadapi tim-tim besar sejak awal musim, sehingga akan menyulitkan Bianconeri. Allegri menjelaskan, bisa saja timnya mengulangi musim lalu, dimana hanya mendapatkan satu poin dari tiga pertandingan. 

Sementara itu, ketika ditanya soal Pogba, Allegri menolak berbicara lebih jauh. Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan, ia tidak ingin berbicara soal masa depan Pogba. 

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

"Saya tidak ingin berbicara soal itu. Kami di sini untuk berlatih dan mempersiapkan masa depan," imbuh Allegri.

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019