Rooney Sebut Blind Pemain Terlambat di MU

Mantan pemain belakang Manchester United, Daley Blind.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Tak usah diragukan lagi mengenai kemampuan pemain Manchester United di atas lapangan. Banyak penikmat sepakbola memuji kemampuan olah bola skuat MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun, tahukah siapa pemain tercepat dan terlambat dalam tim Setan Merah? Baru-baru ini, pemain MU, Wayne Rooney memberikan pendapatnya.

Baginya, pemain terlambat dalam skuat MU adalah Daley Blind. Ukuran tubuh yang tak terlalu tinggi dan cukup berbobot menjadi alasan Rooney.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Pemain terlambat? Saya bisa katakan Daley Blind. Maaf Daley, dia memang cepat dalam berpikir, tapi jika beradu cepat, saya pikir dia menjadi paling belakang," kata Rooney, seperti dilansir ESPN.

Pemain asal Inggris itu juga menyebut pemain tercepat dalam skuat MU. Menurut Rooney, dia adalah yang paling cepat disusul Ashley Young.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manchester United sedang berada di China. Mereka menjalani kompetisi pramusim International Champions Cup (ICC) 2016. Kabar terbaru bahwa laga derby antara MU dan Manchester City di lanjutan ajang ICC 2016 ditunda karena faktor cuaca buruk.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022