Pogba Pesiar ke AS, Bertemu Bintang NBA dan NHL

Paul Pogba dan bintang NFL Chad Johnson
Sumber :

VIVA.co.id – Di tengah isu transfernya ke Manchester Untied, bintang Juventus, Paul Pogba, bertemu bintang NFL Chad Jonhson dan bintang NBA, Clint Capela.  Jonhson merupakan pemain NFL dari klub Montreal Alouettes. Sedangkan Capela merupakan bintang dari Houston Rockets. 

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Pogba, Johnson dan Capela menghabiskan waktu bersama dengan bermain basket dan futsal. Pertemuan ketiga olahragawan tersebut merupakan rangkaian kegiatan liburan Pogba di Amerika Serikat. 

Pogba sendiri masih absen dari latihan pramusim bersama Juventus, setelah ia membela Prancis di Piala Eropa 2016. Ia sudah berada di Amerika Serikat selama beberapa pekan. Juventus sedang berada di Australia untuk mengikuti turnamen International Championship Cup. 

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Dailymail melaporkan, Pemain berusia 23 tahun tersebut menuliskan di akun Twitternya "Permainan yang bagus bro'untuk Johnson. Pogba juga menuliskan 'Basket bertemu Sepakbola' dalam pesannya untuk Capela. Capela kemudian memberikan kenang-kenangan kepada Pogba, sebuah jersey Houston Rocket.

Sementara itu, Agen Pogba Mino Raiola terbang ke Miami untuk bertemu dengan kliennya. Mereka bertemu untuk membahas transfer ke Manchester United. 

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

MU memberikan penawaran kepada Pogba yang cukup fantastis. MU memberikan penawaran kepada Pogba sebesar  £120 juta (sekitar Rp2 triliun). 

(ren)

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019