TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Higuain ke Juventus, Saga Transfer Pogba dan Icardi Memanas

Kepindahan Higuain memunculkan efek domino.
Higuain ke Juventus, Saga Transfer Pogba dan Icardi Memanas
Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain. (REUTERS/Ciro De Luca)

Bergabungnya Higuain ke Juve ternyata menimbulkan efek domino. Salah satunya adalah makin merapatnya Paul Pogba ke Manchester United.

MU menawar Pogba dengan harga yang fantastis, yakni sebesar €120 juta. Nilai tersebut kelihatannya akan sulit ditolak Bianconeri. Apalagi, dana tersebut bisa dipakai untuk menebus Higuain dari Napoli.

Meskipun demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri enggan berbicara banyak mengenai rumor Pogba. Mantan pelatih AC Milan ini memilih untuk fokus menyiapkan tim saat melawan Tottenham Hotspur di International Champions Cup, Selasa 26 Juli 2016.

"Saya tidak ingin berbicara soal itu. Kami di sini untuk berlatih dan mempersiapkan masa depan," imbuh Allegri seperti dilansir Football Italia.

MU benar-benar berupaya keras mendatangkan Pogba. Tak hanya uang, jurus lain juga siap dilancarkan MU demi mendapat tandatangan Pogba, salah satunya dengan menukar dengan salah satu penggawa MU untuk Juventus, Juan Mata atau Matteo Darmian.

Indikasi terbaru soal Pogba adalah bahwa kepindahannya ke MU tinggal menunggu waktu. Hal ini diketahui dari agen Pogba, Mino Raiola saat ini sedang menyusul kliennya ke Amerika Serikat untuk membicarakan soal kepindahannya.

Harga selangit untuk Pogba menimbulkan kontroversi. Legenda MU, Paul Scholes menilai pemain timnas Prancis ini masih belum layak menyandang status pemain termahal di dunia.

"Untuk uang, Anda akan membutuhkan pemain yang mencetak 50 lebih gol per musim, seperti Ronaldo atau Messi. Pogba belum berada di level itu. Aku hanya tidak berpikir, dia adalah pemain senilai 100 juta pound lebih sekarang ini,"  kata Scholes seperti dilansir Sportskeeda.

Icardi Dibidik Napoli

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP