TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Higuain ke Juventus, Saga Transfer Pogba dan Icardi Memanas

Kepindahan Higuain memunculkan efek domino.
Higuain ke Juventus, Saga Transfer Pogba dan Icardi Memanas
Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain. (REUTERS/Ciro De Luca)

Efek domino lain dengan pindahnya Higuain adalah, Napoli mencari striker anyar untuk menggantikan top scorer Serie A musim lalu tersebut. Presiden Partonopei, Aurelio De Laurentiis rupanya jatuh hati pada striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Napoli bisa memanfaatkan situasi Icardi yang sedang tidak bagus di Inter. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara sempat menyebut jika pemain asal Argentina itu akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Penyebabnya, La Beneamata menolak untuk menaikkan gaji Icardi.

Indikasi Icardi akan hengkang terlihat di ajang International Champions Cup. Pemain 23 tahun ini tak dimainkan saat Inter dikalahkan Paris Saint-Germain , Minggu 24 Juli 2016 (Senin dini hari WIB).

Dalam laga yang berlangsung di Autzen Stadium, Oregon, Amerika Serikat tersebut, Icardi bahkan tak tampak di bangku cadangan. Padahal sang kapten tak mengalami cedera.

Namun, ketika ditanya mengenai rumor ini, pelatih Inter, Roberto Mancini enggan berbicara banyak. "Untuk mengetahui apakah Icardi akan dijual, Anda harus bertanya pada Presiden," kata Mancini seperti dilansir Soccerway.

Keinginan Napoli untuk mendapatkan Icardi tak akan mudah. Sebab, pemilik Inter, Suning Commerce Group bakal sekeras mungkin mempertahankan Icardi di Giuseppe Meazza.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Suning meminta kepada Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio untuk tidak melepas Icardi. Sebab, mantan pemain Sampdoria ini masih masuk dalam strategi tim.

Suning ingin membangun tim dengan para pemain muda. Dan Icardi yang masih berusia 23 tahun masih menjadi bagian dari masa depan La Beneamata.

Inter masih akan mempertahankan Icardi. Bahkan, tawaran sebesar €60 juta, atau setara Rp865,6 miliar masih belum cukup untuk menggaet Icardi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP