Alibi Pelatih PSM Usai Dibekuk BSU di Kandang

Duel Bhayangkara Surabaya United vs PSM Makassar
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – PSM Makassar tumbang 1-2 saat menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) di stadion Andi Mattalatta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Senin 26 Juli 2016.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengakui hasil buruk ini karena keputusannya menurunkan sejumlah peman muda. Mereka yang masih minim pengalaman, gagal mengimbangi permainan tim tamu.

Robert Rene Alberts mengungkapkan, keputusannya tidak memainkan pemain senior seperti Syamsul termasuk pemain asing alasannya, untuk memberikan kesempatan bagi pemain muda. Tapi berakhir tidak sesuai harapan.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

"Memang pemain muda kita masih minim pengalaman, Di babak kedua, pertandingan sangat dikuasai oleh tim tamu, utamanya pemain nomor punggung 86 (Khaerallah) yang tidak terkawal dengan baik," kata Robert Rene Alberts usai laga.

"Kita ambil sisi baiknya, meski kalah, kemampuan pemain kita jauh lebih bagus. Kita tetap coba semangat dan kerja keras, tapi inilah hasil kita. Kita akan kerja keras di laga berikunya," ujar Robert.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Seperti diketahui, kekalahan 1-2 Pasukan Ramang atas tim tamu Bhayangkara BSU sekaligus raihan terburuk ketiga PSM di kandang atas tim tamu selama ditukangi Robert Rene Alberts.

Dua gol mengawali keunggulan BSU di babak kedua lewat gol Thiago (66') dan Khair (68'). Sementara gol hiburan PSM tercipta di menit ke-85 melalui sundulan Ardan Aras.

Hingga waktu berakhir, Pasukang Ramang tak mampu memaksimalkan peluang-peluang yang tercipta sepanjang laga. Dengan kekalahan ini, PSM terpuruk di papan bawah klasemen sementara TSC 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya