Hendro Siswanto Siap Tempur lawan Barito Putera

Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto
Sumber :

VIVA.co.id – Absennya Raphael Maitimo membuka peluang bagi Hendro Siswanto untuk memimpin lini tengah Arema Cronus saat menjamu Barito Putera di stadion Kanjuruhan, Selasa 26 Juli 2016.

Pelatih Arema FC Dukung Pemain 'Caper' di Akhir Kompetisi

Hendro baru sembuh dari cedera kaki yang didapat saat melawan Madura United di pekan kedua TSC. Kendati masih dalam masa pemulihan, ia berusaha memberikan yang terbaik jika dipercaya tampil.

"Kondisi saya masih 90 persen belum 100 persen sembuh. Kalau saya sudah disiapkan tampil, saya akan berikan 100 persen di lapangan," kata Hendro Siswanto kepada wartawan, Senin, 25 Juli 2016.

Madura United Bikin Arema FC Bertekuk Lutut

Saat disinggung soal target, mantan pemain Persela ini mengatakan ingin mencetak gol. Menurutnya tidak ada yang perlu ditakutkan dari tim lain, kecuali kekalahan. "Makanya itu, jangan sampai kalah."

Hendro mengungkapkan ada beberapa pemain Barito yang patut diwaspadai, menurutnya Tim Laskar Antasari mempunyai keunggulan masing-masing di setiap lini.

Babak I, Madura United dan Arema FC Masih Sama Kuat

"Barito tim bagus semua pemain patut diwaspadai mulai belakang sampai depan, semua pemain bisa cetak gol. Tapi penyerang dan gelandang Barito yang paling saya waspadai," ucap Hendro.

Untuk menghilangi trauma cedera kaki, Hendro mengatasinya dengan latihan setiap hari. Untuk melatih olah bola dan sentuhan bola. "Trauma itu pasti tapi harus dibiasakan dengan latihan," kata Hendro.

Bek Arema FC, Arthur Cunha.

Arema FC Pertahankan Dua Bintang Asing

Sebelumnya Arema sudah mendepak Vizcarra.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2017