Totti Belum Mau Pensiun, Presiden Roma Pasrah

Kapten AS Roma. Fransesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id – Presiden AS Roma James Pallotta mengungkapkan, sang kapten Fransesco Totti masih akan berstatus sebagai pemain Giallorossi untuk musim kompetisi 2016-2017.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Totti hanya dua kali menjadi starter di Serie A musim lalu ketika Roma finis di posisi tiga di bawah Juventus dan Napoli. Totti pun sempat diisukan bakal hengkang dari Stadio Olimpico.

Meski demikian, pemain yang akan genap berusia 40 tahun pada September mendatang itu masih memiliki kontrak satu tahun lagi sebagai pemain, sebelum mengisi jabatan sebagai direktur teknik.    

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Apa yang pernah dikatakan Totti kepada saya adalah, ini akan menjadi musim terakhirnya," kata Pallotta seperti dilansir Soccerway, Selasa 26 Juli 2016.

"Tapi kita tidak pernah tahu apa yang nanti akan terjadi. Kita lihat saja seperti apa," lanjutnya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Totti memulai debutnya bersama Roma pada 1993. Sepanjang kariernya, dia selalu berkostum Roma dan tidak pernah mau berpindah klub. Pencapaian terbaiknya diraih saat Roma merah scudetto 2001. 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024