TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Morata Datang, Zidane Jajal Formasi Baru

Alvaro Morata dan Karim Benzema diduetkan di lini depan Real Madrid.
Morata Datang, Zidane Jajal Formasi Baru
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Zinedine Zidane

VIVA.co.id – Zinedine Zidane diprediksi akan mengubah formasi saat Real Madrid menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa, 9 Agustus mendatang. El Real diprediksi bermain dengan formasi 4-4-2.

Spekulasi itu muncul mengacu dari sesi latihan El Real jelang menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di ajang International Champions Cup, tengah pekan ini, Rabu 27 Juli 2016.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 26 Juli 2016, Zidane menggelar latihan terakhir jelang laga melawan PSG dengan menduetkan striker anyar Alvaro Morata dan Karim Benzema di depan.

Zidane terpaksa mengubah formasi 4-3-3 menjadi 4-4-2. Sebab mereka disinyalir belum bisa diperkuat dua pemain depan andalan, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang masih belum bergabung ke tim.

Ronaldo masih dalam proses pemulihan cedera yang didapat di Piala Eropa 2016. Ronaldo diprediksi baru pulih pada akhir Agustus, Sementara Bale baru bergabung, sepekan sebelum laga.

Zidane bisa mematangkan formasi 4-4-2 ini di tiga laga ICC sebelum berlaga di Piala Super Eropa. Setelah melawan PSG, Madrid akan menghadapi Chelsea dan Bayern Munich.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP