Morata Datang, Zidane Jajal Formasi Baru

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kiri) dan Zinedine Zidane
Sumber :

VIVA.co.id – Zinedine Zidane diprediksi akan mengubah formasi saat Real Madrid menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa, 9 Agustus mendatang. El Real diprediksi bermain dengan formasi 4-4-2.

Hegemoni Manchester City Sepanjang 2023, 5 Gelar Bukan Cuma Dongeng Sejarah

Spekulasi itu muncul mengacu dari sesi latihan El Real jelang menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di ajang International Champions Cup, tengah pekan ini, Rabu 27 Juli 2016.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 26 Juli 2016, Zidane menggelar latihan terakhir jelang laga melawan PSG dengan menduetkan striker anyar Alvaro Morata dan Karim Benzema di depan.

Juara Piala Super Eropa, Manchester City Bidik Gelar Piala Dunia Antarklub

Zidane terpaksa mengubah formasi 4-3-3 menjadi 4-4-2. Sebab mereka disinyalir belum bisa diperkuat dua pemain depan andalan, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang masih belum bergabung ke tim.

Ronaldo masih dalam proses pemulihan cedera yang didapat di Piala Eropa 2016. Ronaldo diprediksi baru pulih pada akhir Agustus, Sementara Bale baru bergabung, sepekan sebelum laga.

Pep Guardiola Ungkap Kunci Manchester City Juara Piala Super Eropa

Zidane bisa mematangkan formasi 4-4-2 ini di tiga laga ICC sebelum berlaga di Piala Super Eropa. Setelah melawan PSG, Madrid akan menghadapi Chelsea dan Bayern Munich.

Manchester City memamerkan lima trofi yang diraih sepanjang 2023

Juara Mah Bebas! Manchester City Pamerkan 5 Trofi Jelang Pergantian Tahun

Catatan fenomenal berhasil diraih Manchester City sepanjang tahun 2023. Armada Pep Guardiola mampu meraup lima trofi sekaligus di tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2023