Frank de Boer dengan Inter Belum Berkomunikasi Resmi

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer,
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Guido Albers, selaku agen dari Frank de Boer, angkat suara perihal rumor kliennya bakal menangani Inter Milan pada musim depan. Menurutnya, hingga saat ini belum ada kontak dari La Beneamata.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Pelatih Inter, Roberto Mancini, dikabarkan akan meninggalkan kursi kepelatihan dalam beberapa hari ke depan. Mancini dikabarkan tidak memiliki visi yang sama dengan Presiden Inter, Erick Thohir, dalam membangun skuad.

Pemilik baru Inter Milan, Suning Group, juga menginginkan skuad pemain muda berada di tim. Sedangkan Mancini beberapa kali meminta untuk didatangkan sejumlah pemain berpengalaman, yaitu Yaya Toure dan Antonio Candreva.

5 Bintang Sepakbola Terciduk Pake Doping, No 3 Pelatih Manchester City

Alhasil, keinginan Erick Thohir untuk Inter lolos ke Liga Champions pada akhir musim nanti dianggap Mancini terasa sulit. Kondisi tersebut disebut membuat Mancini memutuskan mundur dari jabatannya.

Inter dikabarkan ingin mantan pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer, menggantikan Mancini. Akan tetapi, agennya mengatakan tidak ada kabar apa-apa soal Nerazzurri, dan belum ada kontak sama sekali hingga saat ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

"Kami tidak mendengar kabar apa-apa dari Inter. Mereka adalah tim yang hebat, tapi sekarang yang bisa kami lakukan hanyalah menunggu. Frank tenang,” kata Guido Albers pada Voetbal International.

(ren)

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Terbaru Paul Pogba, Ini 5 Pemain Sepakbola Tersandung Kasus Doping

Baru-baru ini bintang Juventus, Paul Pogba dinyatakan positif menggunakan doping. Hal tersebut ia lakukan saat menghadapi Udinese pada 20 Agustus 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023