Ranieri Puji Keputusan Vardy Tolak Pinangan Arsenal

Striker Leicester, Jamie Vardy dan Claudio Ranieri.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memuji keputusan Jamie Vardy yang bertahan di timnya pada musim depan. Menurutnya, kehadiran Vardy akan membuat Leicester siap mengarungi kompetisi di Premier League dan Liga Champions.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Vardy memang tampil mengesankan bersama The Foxes di musim ini. Pemain timnas Inggris itu menorehkan 24 gol di ajang Premier League, prestasi tersebut turut membantu timnya meraih gelar juara.

Performa apik pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi incaran klub besar Eropa, salah satunya Arsenal. Tim asuhan Arsene Wenger itu siap mengaktifkan klausul buy out Vardy yang bernilai 20 juta pounds.

Akan tetapi, pada akhirnya Vardy memutuskan untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya di Leicester.  Ranieri pun mengaku senang dengan keputusan bomber andalannya tersebut, karena bisa meneruskan mimpi The Foxes di musim depan.

"Pertama-tama, amat sangat penting di awal, bahwa Jamie bertahan bersama kami, karena ia - bukan pemain bintang, karena kami semua adalah bintang, namun amat penting bagi top skorer kami untuk mengatakan 'Tidak, saya ingin bertahan di sini'," kata Ranieri,

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

"Kami ingin kisah dongeng kami terus berlanjut. Ini adalah sebuah mimpi dan kami ingin terus melanjutkannya bersama,” sambung manajer asal Italia ini, dilansir ESPN.

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Roberto Mancini memilih untuk menjadi pelatih Timnas Arab Saudi. Pilihan ini mengejutkan banyak pihak, karena dia rela meninggalkan jabatan di Timnas Italia.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023