MU Incar Bintang Juventus Lain

Bek Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Belum juga usai perihal transfer Paul Pogba, Manchester United sudah mengalihkan fokus. Ya, Setan Merah mengincar bintang Juventus lain, Leonardo Bonucci.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Metro, Manchester United tak ragu untuk mengeluarkan dana fantastis demi sang pemain. Mereka kabarnya sudah menyiapkan dana 35 juta poundsterling (Rp506 miliar).

Kabar ini terlihat wajar, mengingat The Red Devil masih membutuhkan pemain dengan tipikal bertahan. Manajer MU, Jose Mourinho kemungkinan besar akan menduetkan pemain barunya, Eric Bailly dan Bonucci.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun keinginan MU untuk memboyong sang pemain mendapat kendala. Sebab, mereka harus bersaing dengan beberapa tim besar yang juga menginginkan Bonucci.

Terbaru, tim sekota Setan Merah, Manchester City kabarnya sudah menyiapkan dana 50 juta poundsterling (Rp870 miliar) untuk memboyong sang pemain ke Etihad Stadium.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bonucci bergabung dengan Juventus di musim 2010/2011 lalu. Tujuh musim bersama skuat Juventus, pemain 29 tahun tersebut sudah melakoni 198 laga di Serie A.

(mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022