Musim Depan, Aubameyang Banting Stir Jadi Guru Les Bahasa?

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Jelang musim baru, pemain bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mendapat tugas tambahan dari pelatih Dortmund, Thomas Tuchel. Ya, Aubameyang ditunjuk Tuchel sebagai guru les bahasa dari pemain baru Dortmund, Ousmane Dembele.
 
Dembele resmi menjadi bagian dari Dortmund sejak di beli dari klub Prancis, Rennes. Dia dikontrak untuk lima tahun ke depan.

Tunjukkan Sikap Anti LGBT, 4 Pemain PSG Malah Kena Hukuman

Karena kendala bahasa, Tuchel menunjuk Aubameyang yang diketahui fasih berbahasa Prancis untuk membimbing Dembele. Dia ingin sang striker membimbingnya untuk beberapa bulan kedepan.

"Karena Auba memiliki bahasa Prancis yang bagus. Dia akan sosok penting untuk Ousmane Dembele," kata Tuchel, seperti dilansir ESPN.

Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

"Saya pikir Aubameyang sudah cukup dewasa untuk memainkan peran seperti ini," tuturnya.

Borussia Dortmund dijadwalkan menghadapi Manchester City di ajang International Champions Cup (ICC) 2016, Kamis 27 Juli 2016. Sebelumnya, Dortmund mendapat kemenangan kontra Manchester United di laga perdana ICC 2016, Jumat 22 Juli 2016 lalu. Skuat asuh Tuchel menang dengan skor telak 4-1.

Ini Alasan Ousmane Dembele Tinggalkan Barcelona dan Gabung ke PSG
Ousmane Dembele dan Luis Enrique

PSG Dihujat karena Nyanyian Anti-LGBT, 4 Pemain Akui Kesalahan

Empat pemain Paris Saint-Germain mendapat sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan. Hukuman itu merupakan akibat dari nyanyian homophobia sebulan lalu.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2023