Jelang Olimpiade, Swedia Bujuk Ibra Batalkan Pensiun

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Piala Eropa 2016 menjadi turnamen terakhir bagi bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic untuk menjalani kariernya di kompetisi internasional. Kondisi tersebut mendapat perhatian dari mantan manajer Inggris, Sven-Goran Eriksson.

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Menurutnya, Swedia masih membutuhkan tenaga dari Ibra. Dan bukan menjadi persoalan sulit untuk membujuknya demi membatalkan pernyataan pensiunnya.

"Tentu saja ini menjadi kehilangan yang cukup besar. Zlatan adalah pemain terbaik dalam sejarah Swedia," kata Eriksson, seperti dilansir Fourfourtwo.

Spanyol Genggam Tiket Final Piala Dunia Wanita 2023

Swedia gagal berbicara banyak di Piala Eropa 2016 lalu. Mereka harus angkat koper di fase grup setelah kalah di pertandingan kontra Belgia. Swedia merespons cepat dengan mendatangkan pelatih baru, Janne Andersson.

"Kariernya fantastis dan dia sekarang menjadi bagian dari Manchester United. Yang Anda tidak ketahui adalah pelatih baru akan membawa tim baru dan dia bisa saja membujuk Zlatan untuk bertahan. Jika saya menjadi pelatih, saya akan mencoba membujuk Zlatan," lanjutnya.

Kisah Ibrahimovic di AC Milan Berakhir

Dalam waktu dekat, tim nasional Swedia akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil. Mereka tergabung di grup B dengan Kolombia, Nigeria dan Jepang.

Suasana mencekam di stadion usai insiden penembakan di Belgia

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Suasana mencekam terjadi di Stade Roi Baudouin, Brussels, tempat diselenggarakannya duel Timnas Belgia vs Timnas Swedia di Kualifikasi EURO 2024, Selasa 17 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023