Nomornya Direbut Ibra, Mantan Istri Martial Malah Senang

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kiri)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United membuat banyak pihak kegirangan, terutama para fans. Pasalnya, Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang sangat garang di depan gawang serta selalu memberikan trofi di mana pun dia bermain.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Hal ini tentu disambut baik oleh para pemain MU yang memang membutuhkan pemain seperti Ibra. Namun, dibalik itu, ternyata timbul sedikit perselisihan yang melibatkan Ibra dengan salah satu pemain muda MU, Anthony Martial.

Seperti dilansir 101greatgoals, perselisihan ini dimulai sejak MU mengumumkan nomor punggung yang akan mereka gunakan. Saat itu, diketahui Ibrahimovic akan menggunakan nomor punggung 9 bersama MU, padahal itu adalah nomor milik Martial.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Yang memicu keributan ternyata Ibra mengambil nomor tersebut tanpa sepengetahuan Martial. Hal itu disinyalir membuat Martial "marah" kepada MU karena "dipaksa" mengubah nomornya menjadi 11. Ibra sendiri mengunggah postingan nomor punggungnya di akun Instagram miliknya.

Menariknya, unggahan Ibra di Instagram disukai oleh mantan istri Martial, Samantha Helena. Padahal dia tahu, itu adalah nomor milik mantan suaminya. Apakah itu pertanda Samantha masih kesal dengan Martial?

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Sebagai info, Samantha dan Martial sempat menjalin rumah tangga dan telah memiliki satu orang anak perempuan. Mereka berdua berpisah karena Martial ketahuan selingkuh dengan bintang X Factor, Emily Wademan.

Samantha Martial throws shade engaging with a Zlatan Ibrahimovic Instagram post

 

I chose the number 9 @manchesterunited

A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on Jul 21, 2016 at 11:33am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya