LIVE MATCH: Babak I, Barito Mampu Imbangi Arema

Skuad Arema Cronus di laga TSC.
Sumber :

VIVA.co.id – Tuan rumah Arema Cronus masih ditahan imbang tanpa gol oleh atas tamunya, Barito Putera pada babak I laga pekan ke-12 Torabika Soccer Championships (TSC) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa 26 Juli 2016. Duel ini jadi misi penting bagi Singo Edan untuk kembali merebut puncak klasemen dari Madura United.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Skuad besutan Milomir Seslija menurunkan sejumlah pilar andalannya guna meraih poin sempurna di depan Aremania. Sedangkan armada Mundari Karya pun menampilan sejumlah pemain kuncinya guna meladeni tim tuan rumah.

Di awal babak I, Barito langsung mengambil inisiatif serangan dengan kreasi Yongki Aribowo yang masih belum menemui sasaran. Daya gedor Barito di laga ini memang cukup meyakinkan dengan permainan impresif mereka dari lini tengah.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Arema menorehkan peluang lewat Cristian Gonzalez di depan kotak penalti Barito, namun masih bisa diamankan menjauh pada menit 18.

Barito pun coba membalas melalui serangan balik Paulo Sitanggang yang menyodorkan bola pada Yongki yang berlari ke dalam kotak, namun Kurnia Meiga melakukan penyelamatan.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Pada menit 37, Singo Edan pun kembali menyusun serangan kembali lewat umpan silang Juan Revi yang mampu diterima baik Gonzales, namun umpan sundulannya tak mampu disambar oleh pemain lain.

Sampai wasit Hadiyana meniupkan peluit tanda babak I berakhir, skor kaca mata masih bertahan untuk kedua kesebelasan. Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan pemain:

Arema Cronus: Kurnia Meiga; Ahmad Alfarizi, Goran Ganchev, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Juan Revi, Hendro Siswanto, Esteban Vizcarra, Sunarto, Cristian Gonzales, Gustavo Giron.

Barito Putera: Aditya Harlan; Rizky Pora, M.Alhadji, Arie Sandy, M.Husein (Ikhsan Pratama 40'), Lucky Wahyu, Hansamu Yama, Adam Alis, Paulo Sitanggang, Dedy Hartono, Yongky Aribowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya