Tottenham Ditekuk Juventus, Manajernya Malah Senang

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Kekalahan harus diterima Tottenham Hotspur di ajang International Champions Cup (ICC). Peringkat 3 Premier League musim lalu ini takluk 1-2 dari Juventus di Melbourne Cricket Stadium, Australia, Selasa 26 Juli 2016.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dua gol Juve dicetak oleh Paulo Dybala di menit 6 dan Medhi Benatia di menit 14. Sedangkan gol balasan Spurs lahir lewat aksi Erik Lamela di menit 67.

(Baca juga: Pemain Anyar Bikin Gol, Juventus Bungkam Tottenham)

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Meski kalah, tak ada raut kecewa dari manajer Spurs, Mauricio Pocchettino. Sebaliknya, manajer asal Argentina ini mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan timnya.

"Penampilan kami di babak kedua sangat bagus, dan akhirnya saya merasa senang. Ini bukan soal hasil, ini mengenai pramusim. Ini adalah pengalaman hebat untuk kami. Banyak hal yang bisa dipelajari, dan banyak hal positif," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

Brentford Vs Chelsea, Pochettino Beber Alasan Main dengan 5 Bek

"Saya sangat senang dengan pemain muda kami. Suporter kami fantastis. Mudah-mudahan mereka senang dengan penampilan kami di babak kedua, dan bangga dengan pemain dmua kami," lanjutnya.

Di laga tadi, Spurs masih tak diperkuat para pemain inti mereka. Hugo Lloris, Harry Kane, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Dele Alli, Kyle Walker, dan Danny Rose absen karena baru membela negara masing-masing di Piala Eropa 2016. Sedangkan Christian Eriksen tak bisa tampil karena sakit.

Spurs masih melakoni satu pertandingan lagi di ICC. The Lilywhites akan menghadapi finalis Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid, di Melbourne Cricket Stadium, 29 Juli 2016.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya