Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Leo Messi, dan Neymar
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Nasib kurang menguntungkan dialami Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Mereka kesulitan mendatangkan striker baru ke Camp Nou. Trio MSN disinyalir menjadi alasan kegagalan ini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Barcelona dikaitkan dengan sejumlah nama striker dalam beberapa pekan terakhir. Barcelona memang sedang mencari striker keempat sebagai pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr). 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Rabu, 27 Juli 2016, para incaran Barcelona disinyalir enggan pindah ke Camp Nou karena merasa sulit bersaing dengan trio striker tajam milik Blaugrana itu.

Striker incaran pertama Barcelona di musim panas ini adalah Ousmane Dembele. Tapi sang pemain justru lebih memilih bergabung ke Borussia Dortmund dengan nilai transfer €15 juta.

Hatem Ben Arfa juga lebih memilih pindah ke Paris Saint Germain (PSG), meski dia diminati Barcelona. Begitu juga dengan Nolito yang memilih bergabung ke Manchester City dengan €18 juta.

Pemain lainnya dalah Gabriel Jesus yang memilih ke ManCity daripada harus bersaing di Barcelona. Terakhir, Luciano Vietto yang malah dipinjamkan ke Sevilla  daripada ke Barcelona oleh Atletico Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya