Tamat Sudah Karier Penyerang Asing Persib di Indonesia

Eks striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso
Sumber :
  • ANTARA FOTO.
VIVA.co.id
Persija Masih Buru Satu Pemain Asing
- Tampaknya tamat sudah karier Juan Carlos Belencoso di Persib Bandung.
Bomber
asal Spanyol itu bakal didepak setelah gagal menunjukkan kemampuan terbaik bersama Persib dalam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Jelang Musim Baru, PBFC Diundang Turnamen di Kamboja
Hal itu disampaikan langsung Manajer Persib Umuh Muchtar yang mengungkapkan jika ia  sudah melakukan pembicaraan dengan eks pemain klub Liga Hong Kong, Kitchee SC, itu seusai kekalahan telak Persib dari Semen Padang dengan skor 0-4 di Stadion Agus Salim, Senin 25 Juli 2016.

Umuh menyatakan, manajemen memastikan tak akan memberikan kesempatan kepada Belencoso untuk merampungkan kontraknya selama satu musim. Sebab setelah putaran pertama TSC 2016, Belencoso dipastikan sudah harus meninggalkan "Maung Bandung".

"Saya sudah bicara sama dia (Belencoso) dan dia cukup menerima keputusan yang kita ambil. Para pemain lain juga sudah tahu soal ini," ungkap Umuh.

Meski sempat tampil lumayan di ajang turnamen Piala Bhayangkara 2016. Namun, penampilan Belencoso di TSC menurun jauh dengan belum satu kali pun mencetak gol sampai sejauh ini.

Salah satu bukti mandulnya Belencoso sekaligus kesialannya adalah ketika dia gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti ketika Persib dikalahkan Bhayangkara Surabaya United (BSU) 1-4 di Sidoarjo.

Umuh memastikan Belencoso masih akan tetap jadi bagian dari tim hingga putaran pertama TSC 2016 berakhir. Sedangkan untuk penggantinya, Umuh menyerahkan sepenuhnya kepada Pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Djadjang sedang melakukan pendekatan kepada beberapa pemain karena pelatih tentunya lebih tahu tipikal penyerang yang dibutuhkan," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya