Vidal Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona

Bek Barcelona, Aleix Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Aleix Vidal tidak dapat bermain selama enam bulan pertama musim lalu, sebagai akibat larangan transfer yang dijatuhkan pada Barcelona. Mantan bintang Sevilla, itu tetap tidak menjadi pilihan utama, setelah masa hukuman Barca berakhir pada Januari 2016.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Dilansir dari Marca pada Kamis 28 Juli 2016, Vidal hanya sembilan kali diturunkan di La Liga. Dia kalah bersaing dari Dani Alves dan Sergi Roberto. Kepergian Dani Alves bergabung dengan Juventus, memberi harapan bagi Vidal untuk mengamankan posisi bek kanan.

"Sekarang, hanya ada Sergi Roberto dan saya. Sangat jelas, jika pada akhir musim ini saya masih dalam situasi yang sama dengan musim lalu, maka saya harus membuat keputusan. Saya ingin sukses," ujar Vidal. Rumor muncul tentang ketegangannya dengan Luis Enrique.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Vidal seperti memberi konfirmasi atas isu, dengan jawabannya bahwa pembicaraan dengan pelatihnya, sudah menyelesaikan masalah yang terjadi sebelumnya. "Tentu saya berbicara dengannya, karena saya tidak dalam momen yang bagus secara profesional."

"Kami berbicara dan sama-sama berpikir dapat memperbaiki apa yang terjadi. Tahun lalu saya tidak bisa bermain selama enam bulan, dan itu berdampak pada saya. Saya tidak mendapat kesempatan musim lalu, karena pelatih merasa saya belum siap untuk tim utama," katanya.

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I
Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022