Laporta Sebut Ada Konspirasi Singkirkan Messi di Barcelona

Lionel Messi dan Sang Ayah, saat persidangan kasus penggelapan pajak
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Estevez

VIVA.co.id – Joan Laporta membuat pernyataan mengejutkan, dengan mengungkap konspirasi penjualan Lionel Messi. Mantan presiden Barcelona, itu menuding adanya upaya sejumlah petinggi Barca, untuk menyingkirkan Lionel Messi dari Camp Nou.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Dilansir dari Sunsport pada Kamis 28 Juli 2016, Manchester City disebut siap memboyong Messi, yang kontraknya tersisa dua tahun lagi di Barcelona. Dia sudah setuju tetap bersama Barca hingga lima tahun mendatang, tapi belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Hukuman penjara 18 bulan dalam kasus penipuan pajak, diklaim telah membuat Messi mempertimbangkan keberadaannya di Barcelona. Pindah ke Manchester City menarik bagi penyerang Argentina tersebut, karena akan bertemu Guardiola yang diketahui sangat dekat dengannya.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Manchester Evening News dalam laporannya, mengklaim para petinggi Manchester City sangat percaya diri, bahwa mereka bisa merekrut peraih lima gelar Ballon d'Or itu, jika dia memutuskan pergi dari Spanyol.

Messi disebut kecewa, dengan kurangnya dukungan Barcelona dalam kasusnya. Belakangan, Barcelona mengeluarkan banyak pernyataan, sebagai bentuk dukungan pada Messi. Tapi, justru seperti mengamini isu, bahwa mereka tidak berbuat banyak dalam membela Messi sebelumnya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...
Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024