Diminta Conte ke Chelsea,Tevez Menolak

Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte tertarik mendatangkan salah satu mantan anak asuhnya di Juventus, Carlos Tevez. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Tevez.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Dilansir dari Soccerway, Tevez menyatakan ia mendapatkan telepon dari Conte dan memintanya untuk kembali bermain di Premier League. Pemain berusia 32 tahun ini tidak asing bermain di Premier League. 
 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Sejak tahun 2006-2013, Tevez bermain di tiga klub Premier League. Wes Ham United, Manchester United dan Manchester City adalah tiga tim yang pernah dibela Tevez. 
 
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Masa depan Tevez di Boca Juniors sepertinya belum ada kejelasan. Hal itu setelah Boca tersingkir dari klub kecil Independiente del Valle, pada semifinal Copa Libertadores, dua pekan lalu. 
 
"Setelah kalah dari Independiente, kami libur dua hari. Kemudian saya kembali berlatih. Suatu hari Conte menelpon saya dan meminta bergabung ke Chelsea. Kemudian saya bilang tidak," kata Tevez, Kamis 28 Juli 2016. 
 
Menurut Tevez, meski masa depannya di Boca belum jelas. Namun ia berpikir akan mengakhiri karier sepakbolanya di klub Argentinta tersebut. 
 
"Sejak saya datang ke Boca, saya hidup untuk klub. Saya harus berpikir tentang banyak hal, seperti keluarga," imbuh Tevez. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya