Zidane: Madrid Hormati Juventus soal Transfer Pogba

Paul Pogba saat masih berkostum Juventus.
Sumber :
  • Juventus

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa klub juara Liga Champions Eropa itu masih berupaya keras untuk mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu musim ini. Namun, Zidane pun tak berani menjamin jika pemain Juventus itu bakal bergabung.

Ya, gelandang muda Prancis ini memang seolah terus menghadirkan persaingan antara El Real dan Manchester United yang sama-sama menjadikan Paul Pogba target transfer mereka dengan rekor biaya transfer yang mencapai nilai US$130 juta.

"Sampai 31 Agustus nanti, apa pun bisa terjadi. Tapi, hari ini dia bukan pemain Real Madrid dan saya tidak bisa bicara tentang apa yang akan terjadi," ujar Zidane seperti yang dikutip oleh Metro.

"Pada saat ini kami masih menjalani tur pra musim. Saya selalu mengatakan tentang hal tersebut, tapi sekarang bukan waktu yang tepat untuk berbicara hal ini. Banyak klub tertarik Pogba," tutur pelatih berkepala pelontos itu.

Zidane menambahkan bahwa El Real selalu menginginkan pemain terbaik, tapi ia tidak akan mengomentari lebih lanjut karena ia menghormati Juventus, yang juga merupakan mantan klub Zidane.

"Real Madrid selalu ingin pemain terbaik. Tapi, kami menyimpan respek kepada Juventus, dan saya menghormati hal itu serta tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," ujar Zidane.

Masa depan pemain 23 tahun itu telah menjadi subjek banyak spekulasi selama beberapa bulan terakhir. MU juga punya peluang yang sama untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016