Tandang ke Sidoarjo, Persija Boyong 17 Pemain

Skuat Persija Jakarta di ajang Torabika Soccer Championship (TSC)
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id - Persija Jakarta akan melawat ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, markas Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada Sabtu 30 Juli 2016. Menatap pertandingan ini, pelatih Persija, Paulo Camargo memboyong 17 pemain.

Tugas berat disandang klub berjuluk Macan Kemayoran pada pertandingan nanti. Mereka dituntut meraih tiga poin, karena dalam enam pertandingan terakhir mereka tidak pernah menang.

Catatan minor lainnya, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tak mampu membobol gawang lawan dalam enam pertandingan terakhir. Sebaliknya, gawang mereka telah bobol sebanyak sembilan kali oleh lawan-lawannya.

Melihat skuad yang dibawa ke Sidoarjo, di lini depan Camargo sepertinya akan tetap mengandalkan Bambang Pamungkas. Striker yang akrab disapa Bepe ini tetap menjadi tumpuan, meski hingga saat ini belum mencetak sebiji gol pun.

Camargo dalam kesempatan sebelumnya selalu membela Bepe dari kritik. Dia menilai sang pemain tetap menjadi tumpuan, mengingat dia adalah pemain paling berpengalaman dalam skuad asuhannya kini.

"Pemain muda menjadi lebih percaya diri dengan kehadiran dia dan membuat kerja sama tim semakin kuat," kata juru taktik asal Brasil tersebut.

Dalam klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC), Macan Kemayoran berada di peringkat ke-13 dengan raihan 12 poin. Sedangkan BSU melejit ke peringkat ke-3 dengan raihan 23 poin.

Daftar Pemain Persija yang berangkat ke Surabaya:

30. Rizky Darmawan
31. Reky Rahayu
33. Willian Pacheco
32. Novri Setiawan
20. Bambang Pamungkas
17. Abrizal Umanailo
11. Rachmat Afandi
9. Rudi Setiawan
8. Sutanto Tan
15. Syahroni
13. Gunawan Dwi Cahyo
19. Ade Jantra
26. Andritany Ardhiyasa
10. Aldi Al Achya
6. Maman Abdurahman
28. M. Rezaldi Hehanusa

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

21. Amarzukih

(asp)

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Bhayangkara FC saat kalahkan Persik Kediri

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ada hal menarik terkait asal usul dua klub Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Keduanya berasal dari dua instansi militer, yakni PS TNI dan PS Polri.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024