Costa Ucapkan Salam Perpisahan untuk Chelsea

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea mendapat hasil positif setelah meraih kemenangan atas Liverpool di ajang International Champions Cup (ICC) 2016, Kamis 28 Juli 2016. The Blues menang dengan skor 1-0. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Bermain di Rose Bowl (Pasadena, California), Chelsea mendapat gol cepat di menit ke-10 melalui Gary Cahill. Memasuki babak kedua, Liverpool sebenarnya mendapat kesempatan untuk menyeimbangkan keadaan setelah Cesc Fabregas mendapat kartu merah. Namun sayang, The Reds gagal memanfaatkan peluang yang ada. 

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Ada momen unik setelah peluit panjang di pertandingan tersebut dibunyikan. Dilansir Metro, skuat Chelsea memasuki ruang ganti dan dihampiri oleh Diego Costa. 

Costa meminta untuk berfoto bersama dan mengabadikan momen tersebut dengan mengunggahnya ke media sosial instagram miliknya. Uniknya dia menulis salam perpisahan di foto yang di unggahnya tersebut. 

"Terima kasih banyak untuk teman-teman saya di Chelsea," tulis Costa. Banyak pihak mengartikan bahwa ini adalah sebuah sinyal jika Costa akan meninggalkan Stamford Bridge.

Sebelumnya, sang pemain sempat dirumorkan akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Kabarnya dia akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya