ManCity Siap Jadikan Bek Ini Sebagai Pemain Inggris Termahal

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVA.co.id - Manchester City diketahui sudah kembali membuka pembicaraan dengan Everton perihal transfer John Stones. Pihak The Citizens akan berusaha menyelesaikan urusan tersebut pada akhir minggu ini.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Ini menjadi usaha kesekian dari ManCity untuk bisa memboyong Stones ke Etihad Stadium. Sebelumnya, ManCity telah menawarkan £40 juta untuk menebus Stones dari Everton. Sayangnya, jumlah itu ditolak.
 
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Kini, kubu The Citizens siap untuk menaikkan tawarannya untuk mewujudkan ambisinya memboyong pemain 22 tahun. Tidak tanggung-tanggung, ManCity sudah menyediakan anggaran sebesar £50 juta atau senilai Rp863 miliar seperti dilansir Sportsmail.
 
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Jika disetujui, jumlah tersebut akan menjadikan Stones sebagai pemain Inggris termahal. Dia akan menggeser Raheem Sterling yang pada musim lalu juga pindah ke ManCity dengan banderol £49 juta.
 
Stones menjadi salah satu pemain muda Inggris yang sangat diperhitungkan. Musim lalu, dia bermain di 33 laga Premier League dan menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh Roy Hodgson ke Piala Eropa 2016.
 
(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya