Tak Dimainkan di Laga Persahabatan, Icardi Hengkang?

Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Inter Milan hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 dalam laga persahabatan melawan Estudiantes di Red Bull Arena, Amerika. Namun, bukan hasil tersebut yang menjadi bahan perbincangan melainkan absennya sang kapten Mauro Icardi dalam laga tersebut.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Icardi sedang gencar dirumorkan hengkang dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini. Dan ketidakhadirannya dalam pertandingan tersebut semakin menguatkan rumor tentangnya.
 
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh pelatihnya, Roberto Mancini. Pria Italia itu menyebut absennya Icardi dikarenakan sang pemain sedang menderita cedera, bukan karena dia akan pindah klub.
 
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
"Saya tidak memainkannya karena dia dikabarkan sedang merasakan sakit di bagian pundaknya pada pagi hari. Tidak akan ada gunanya mengambil risiko," ujar Mancini seperti dilansir Soccerway.
 
Selain itu, Mancini juga mengungkapkan tentang masa depannya bersama Inter. Menurutnya, tidak pernah ada tekanan yang mendesaknya untuk meninggalkan Nerazzuri.
 
"Saya tidak pernah mengatakan ada tekanan atau saya akan pergi. Saya di sini dan saya bekerja untuk meningkatkan Inter. Saya memberikan segala yang saya punya untuk mewujudkan itu," kata mantan bos Manchester City.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya