Conte Bela Fabregas Soal Tekel Horor ke Bek Liverpool

Bek Liverpool, Ragnar Klavan, tergeletak setelah terkena tekel Cesc Fabregas
Sumber :
VIVA.co.id
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
- Chelsea melakoni pertandingan uji coba melawan Liverpool di Rose Bowl Stadium, Los Angeles, AS, pada Kamis 28 Juli 2016. Pada pertandingan tersebut, gelandang Chelsea, Cesc Fabregas diganjar kartu merah oleh wasit.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Fabregas diusir keluar lapangan oleh wasit ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-70. Tekel kerasnya terhadap bek anyar Liverpool, Ragnar Klavan, dianggap oleh sang pengadil telah melewati batas wajar.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


Tanpa ragu, wasit pun langsung mengeluarkan kartu merah. Menanggapi hal tersebut, manajer Chelsea, Antonio Conte, turut buka suara. Dia memberi pembelaan terhadap gelandang andalannya itu.


"Kelelahan kadang membuat Anda sedikit melambat. Saya tahu Fabregas adalah pemain yang baik dan bukan kebiasaannya berada di situasi semacam ini," kata Conte seperti dilansir
Independent
.


Lebih jauh, juru taktik asal Italia tersebut memuji mental bertanding anak asuhnya. Meski pertandingan uji coba, namun pemain The Blues menunjukkan motivasi bermain yang tinggi.


"Yang paling penting saat ini yakni melihat semangat dalam tim, dan kemauan untuk berjuang memenangkan pertandingan persahabatan. Ini adalah cara yang benar," tutur Conte. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya