Conte Minta Maaf atas Tekel Horor Fabregas

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Heinz-Peter Bader

VIVA.co.id – Manajer Chelsea Antonio Conte, menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, atas tekel horor Cesc Fabregas dalam pertandingan International Champions Cup. Chelsea menang 1-0 atas Liverpool pada Kamis 28 Juli 2016, walau harus bermain dengan 10 orang di babak kedua.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

Fabregas mendapat kartu merah, karena tekel yang sangat berbahaya terhadap bek Liverpool Ragnar Klavan. Dikutip dari Mirror, Conte menyatakan permintaan maaf atas nama Fabregas, dalam konferensi pers seusai pertandingan. "Saya minta maaf dan pemain (Fabregas) juga."

Namun, Conte mengatakan, tekel berbahaya yang terjadi pada menit 70, bukan tindakan yang biasa dilakukan Fabregas. "Saya tahu Fabregas adalah orang yang baik, dan dia bukan tipe pemain yang biasa melakukan itu," katanya.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

Fabregas dilaporkan telah secara langsung meminta maaf pada Ragnar Klavan, dengan mendatangi ruang ganti seusai laga. Hal tersebut turut diakui oleh manajer Liverpool Juergen Klopp. Klavan terlihat tidak mengalami cedera serius, dan dapat melanjutkan pertandingan.

Liverpool bakal sangat terpukul, jika Klavan mengalami cedera akibat tekel horor yang dilakukan Fabregas. Klavan yang berusia 30 tahun, dibeli Klopp lantaran krisis bek tengah yang dialami the Reds pekan lalu, dengan cedera yang dialami Joe Gomez, serta dilepasnya Martin Skrtel dan Kolo Toure.

Rumor Miring Antonio Conte Segera Tinggalkan Tottenham Hotspur
Antonio Conte

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Antonio Conte menilai Tottenham Hotspur hampir mustahil finis di zona Liga Champions akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022