Sulit Beli Striker, Arsenal Incar Pemain Juventus

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Arsene Wenger berkali-kali gagal dalam upayanya membeli striker untuk Arsenal. Sebagian karena ditolak pemain, dan beberapa lantaran Wenger enggan mengeluarkan dana besar. Di antaranya adalah Gonzalo Higuain, yang dibandrol mahal oleh Napoli.

5 Pelatih di Premier League dengan Raihan Kemenangan Terbanyak

Dilansir dari Sunsport pada Jumat 29 Juli 2016, Arsenal juga dikabarkan tak ingin melanjutkan upaya mendapatkan Alexandre Lacazette. Wenger hanya mengajukan £29,3 juta dan sudah ditolak oleh Lyon, yang meminta sekitar £40 juta.

Arsenal diklaim mulai melirik Mario Mandzukic sebagai alternatif. Striker Kroasia, itu tidak banyak dimainkan musim lalu, dan dipastikan tak bakal jadi pilihan utama Juventus musim depan, dengan pembelian Gonzao Higuain yang memecahkan rekor transfer Serie A.

Terbaru Pep Guardiola, Ini 5 Pelatih dengan Torehan 200 Kemenangan Tercepat di Premier League

Wenger dikatakan hanya berniat mencari pemain pelapis, karena tetap akan menjadikan Olivier Giroud sebagai striker utamanya. Juventus diyakini bersedia melepas Mandzukic, yang hanya mencetak 10 gol dari 24 penampilan musim lalu.

Namun, Arsenal tetap tak bakal menemui jalan yang mudah, karena Juventus tidak berniat menjual murah pemainnya. Raksasa Serie A, itu disebut lebih memilih menjual Simeone Zaza, dan Mandzukic hanya akan dilepas jika ada tawaran yang menarik.

Ange Postecoglou Ikuti Jejak Arsene Wenger dan Luis Felipe Scolari
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Blak-blakan, Shin Tae-yong Ungkap Pelajari Gaya Pelatih Legendaris Ini

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku menjadikan Arsen Wenger sebagai sumber inspirasinya. Dia awal kariernya sebagai pelatih, dia banyak belajar dari Wenger.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024