Madrid Pilih Sissoko Ketimbang Pogba

Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko.
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Real Madrid tidak memiliki kekhawatiran, dengan prospek gagalnya mereka mendapatkan Paul Pogba. Raksasa Spanyol, itu diyakini bisa tertawa puas, jika Manchester United harus membayar sangat mahal, untuk memulangkan pemain yang pernah mereka sia-siakan.

Kehadiran Paul Pogba Tak Berguna Lagi untuk MU

Dilansir dari Sunsport pada Jumat 29 Juli 2016, Los Blancos sudah memiliki alternatif ideal, yaitu Moussa Sissoko yang tampil impresif bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Gelandang berusia 26 tahun, itu juga bisa didapatkan dengan harga jauh lebih murah dari Newcastle.

Madrid saat ini membiarkan Manchester United jadi klub terdepan, dalam perburuan Pogba dari Juventus. Namun, mereka tetap memperlihatkan ketertarikan. Hasilnya adalah nilai transfer fantastis yang harus dibayar MU. Sementara, harga Pogba akan turun jika MU batal membelinya.

3 Pemain Perusak Suasana Ruang Ganti Manchester United

Telegraph dalam laporannya, menyebut Madrid baru akan mengajukan penawaran untuk Sissoko, setelah MU dipastikan membeli Pogba. Harga yang diminta Newcastle diperkirakan hanya sekitar £30 juta, atau tak sampai setengah dari harga Pogba.

Banyak pihak menilai Pogba gagal bersinar di Piala Eropa 2016. Pogba justru berada di bawah bayang-bayang penampilan impresif Sissoko. Newcastle tidak akan keberatan melepas Sissoko, yang merupakan pemain bertalenta tapi dianggap tak memiliki komitmen pada klub.

Ralf Rangnick Ungkap Kabar Baik Soal Paul Pogba

Penampilannya bersama timnas Prancis, jauh berbeda dari permainannya bersama Newcastle di Premier League musim lalu.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba rayakan gol.

MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2022. Setan Merah ogah kehilangan secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022