Chelsea Urung Beli Koulibaly dari Napoli

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Heinz-Peter Bader

VIVA.co.id – Manajer Chelsea Antonio Conte terus melakukan perburuan bek tengah, dengan Kalidou Koulibaly sebagai taget utama. Namun, Napoli menetapkan bandrol lebih dari £45 juta per meter, yang dianggap terlalu berlebihan.

Dalih Conte Usai Tottenham Hotspur Kalah Lewat Drama 5 Gol

Dikutip dari Sunsport pada Jumat 29 Juli 2016, Chelsea mempertimbangkan sejumlah opsi. Mereka sudah gagal mendekati Leonardo Bonucci, yang memutuskan bertahan di Juventus. Pemain lain yang juga pernah dikaitkan dengan Chelsea, adalah bek Lazio Stefan de Vrij.

Kini, Chelsea dikabarkan mulai melirik bek Torino Nikola Maksimovic. Pemain asal Serbia berusia 24 tahun, itu  memiliki nilai lebih karena bisa dimainkan pada posisi bek, atau sebagai gelandang bertahan.

Ambisi Gila Antonio Conte, Bawa Tottenham Hostpur Juara Premier League

Harga Maksimovic diperkirakan hanya sekitar £18 juta, atau tak sampai setengah dari permintaan Napoli untuk Koulibaly. Namun, bukan hanya Chelsea yang tertarik, karena West Ham bahkan sudah sejak lama memantau perkembangannya.

Chelsea akan mengandalkan adanya Branislav Ivanovic, sebagai daya tarik bagi Maksimovic. Keduanya sama-sama merupakan bek asal Serbia, sehingga diharapkan bisa menjalin kerja sama yang solid, saat menjaga perttahanan.

Rumor Miring Antonio Conte Segera Tinggalkan Tottenham Hotspur
Antonio Conte

Antonio Conte Kibarkan Bendera Putih

Antonio Conte menilai Tottenham Hotspur hampir mustahil finis di zona Liga Champions akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022