Ini Penyebab Tarik Ulur Transfer Pogba ke MU

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Isu merapatnya Paul Pogba ke Manchester United belakangan semakin santer beredar. Dikabarkan, Juventus sebagai klub pemilik pemain asal Prancis itu sudah setuju akan melepasnya dengan harga 100 juta poundsterling.

Namun, hingga kini kabar tersebut tak kunjung dikonfirmasi kedua belah pihak. Menurut Daily Mail, ada satu ganjalan yang hingga kini belum bisa dicari solusinya terkait kelanjutan kesepakatan MU dan Juventus.
 
Kedua klub masih enggan membayarkan komisi untuk Mino Raiola, agen dari Pogba. Komisi itu mencapai 20 persen dari jumlah transfer. MU yang sudah mengeluarkan uang banyak, meminta Juventus membayar komisi kepada Mino.

Akan tetapi, Juventus bergeming. Mereka ingin mendapatkan uang hasil penjualan Pogba bersih 100 juta poundsterling. Hingga kini, kedua perwakilan klub masih melakukan negosiasi.

Meski begitu, Pogba yang kini berada di Miami, Amerika Serikat, untuk liburan sudah memberikan sinyal akan menjadi pemain Setan Merah musim depan. Melalui media sosial Instagram, pemain berusia 23 tahun ini mengirimkan kode kepada para pengikutnya.

Kembali ke Old Trafford bukanlah hal baru bagi Pogba. Saat masih muda, dia menimba ilmu di akademi MU. Namun, karena kalah bersaing dengan Paul Scholes, dia memilih angkat kaki ke Juventus.

Mendapat kepercayaan sebagai pemain inti di skuad Si Nyonya Tua, Pogba menjelma jadi pemain tengah papan atas. Di usia muda pun dia sudah menjadi andalan di tim nasional Prancis di berbagai ajang internasional. (one)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022