Patung 'Buruk Rupa' Suarez Jadi Olok-olok

Pemain Uruguay, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Luis Suarez mendapatkan kehormatan dari fans di kampung halamannya. Penyerang Barcelona itu dibuatkan patung oleh seorang seniman asal Salto, Uruguay yang mengaku amat mengagumi El Pistolero.

Pada Jumat 29 Juli 2016, patung Suarez tersebut diresmikan. Dalam acara itu, sang pemain memberikan testimoni melalui sebuah video.

Dia mengaku bahagia karena ada orang yang mau repot-repot membuatkan patungnya. Dia juga memuji hasil pekerjaan tangan seniman bernama Alberto Morales Saravia itu.

Tapi bisa dipastikan sanjungan dari Suarez itu cuma sebuah basa-basi. Sebab kalau mau jujur, karya seni tersebut jauh dari kata memuaskan.

Sejumlah fans Suarez bahkan mencemooh patung itu. Mereka menyebutnya sebagai 'Suarez versi Buruk Rupa'.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

 Luis Suarez

Sementara sang seniman juga mengaku menemui kendala besar saat mengerjakan patung itu. Dia beralasan kurang paham dengan detail fisik mantan bintang Liverpool tersebut karena belum pernah bersua langsung.

"Yang saya lakukan sangat sulit. Saya membuat ini hanya mengandakan foto saja," kata Saravia dikutip The Sun.

Tapi Suarez tak perlu berkecil hati. Sebab patungnya bukan satu-satunya produk gagal. Beberapa waktu lalu rekan setimnya juga dibuatkan patung yang sama sekali tidak mirip oleh fans di Tucuman, Argentina.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019