MU Main di Lapangan Buruk karena Salah Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Jose Mourinho menyatakan kekesalannya atas kondisi lapangan di China, yang akan digunakan untuk pertandingan International Champions Cup melawan Manchester City, awal pekan ini. Pertandingan itu akhirnya dibatalkan, karena kondisi cuaca yang buruk.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Mantan manajer Chelsea, itu pun terhindar dari kemungkinan menderita kekalahan pertama dari Pep Guardiola. Berikutnya, Manchester United akan menghadapi Galatasaray di Swedia, pada Sabtu 30 Juli 2016 sebagai bagian dari persiapan pramusim.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kondisi lapangan Ullevi Stadium di Gothenburg ternyata sangat buruk, dengan kerusakan parah setelah digunakan untuk konser musik Bruce Springsteen enam hari lalu. Tapi, Mourinho tidak bisa menggunakan mulut besarnya lagi untuk mengeluarkan protes.


Mourinho sudah mengetahui jadwal konser, sebelum mengikuti keinginan Zlatan Ibrahimovic, untuk memulai debutnya bagi Manchester United di negara asalnya, Swedia. "Sangat aneh, jika Mourinho mengeluarkan protes lagi dengan kondisi lapangan," tulis
Mirror
pada Jumat 29 Juli.


Permukaan lapangan tidak rata, dan bakal sangat berbahaya bagi para pemain bintang. Staf stadion mengakui, butuh dua hingga tiga hari lagi hingga mereka bisa menyelesaikan perbaikan lapangan. Galatasaray yang telah tiba di Gothenberg, akhirnya memilih berlatih di lapangan lain yang lebih kecil.


Sementara, Mourinho menunda perjalanan ke Swedia, agar skuatnya dapat berlatih di kompleks latihan AON di Carrington. Mereka baru akan berangkat ke Swedia, beberapa jam sebelum pertandingan dimulai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya