Giliran Mantan Istri Martial Dipermalukan di Sosial Media

Samantha Helena
Sumber :
  • Instagram/Samantha Martial

VIVA.co.id - Keretakan rumah tangga yang dialami striker Manchester United, Anthony Martial berdampak panjang. Dia dan mantan istrinya, Samantha kerap berseteru di sosial media.

Beberapa waktu lalu, Samantha menyindir Martial yang kehilangan nomor punggung 9 di MU. Nomor tersebut diambil alih oleh Zlatan Ibrahmovic yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Tak terima sang kakak dipermalukan demikian oleh mantan istrinya, Johan Martial buka suara. Melalui sosial media Instagram dia mencurahkan kekesalan kepada Samantha dengan membuka aib selama ini.

"Samantha, saya menganggap wajar jika anda sulit menerima keadaan sulit bersama dengan kakak saya. Tetapi saya tak bisa mendengar terus kebohongan anda karena itu menyakiti Anthony dan kami," tulis Johan.

"Anthony membayar anda 3500 euro per bulan untuk merawat Peyton (anak Martial dengan Samantha) sejak perceraian, itu jauh lebih banyak dari yang disuruh hakim. Jadi anda mengklaim tidak bisa membeli kursi itu adalah kebohongan yang luar biasa," imbuhnya.

Bagi Johan, sikap yang ditunjukkan mantan kakak iparnya tersebut amat menyakitkan. Selain itu, dia merasa harus membela sang kakak, yang memang irit berbicara kepada media massa mengenai kehidupan rumah tangganya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

@samantha_helena_ @martial_9 #anthonymartial

A photo posted by Johan Martial (@jomartial971) on Jul 29, 2016 at 4:21am PDT

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022