Evan Dimas Cs Fokus Jaga Kebugaran Jelang Lawan Persija

Para pemain Surabaya United yang dipinjamkan ke PS Polri, Ilham Udin Armaiyn dan Putu Gede Juni Antara.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

VIVA.co.id - Jelang laga melawan Persija, Sabtu 30 Juli 2016, para pemain Bhayangkara Surabaya United (BSU) diminta fokus menjaga kebugarannya. Alasannya, jadwal yang dimiliki oleh Evan Dimas cs untuk menyiapkan pertandingan itu lumayan ketat.

Pelatih BSU, Ibnu Grahan mengatakan, jadwal yang terlalu sempit membuatnya tidak memungkinkan untuk memberikan porsi latihan yang berat. Oleh karena itu, dalam waktu yang tersisa Ibnu hanya akan memberikan latihan untuk proses recovery.

“Latihan-latihan ringan itu tujuannya untuk mengembalikan kebugaran anak-anak, supaya fit kembali saat menghadapi Persija nanti,” kata Ibnu di Surabaya.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Selain berusaha mengembalikan kebugaran pemainnya, Ibnu juga akan melakukan rotasi skuadnya. Ibnu mengaku, akan memberikan kesempatan pemain yang belum dimainkan pada pertandingan sebelumnya.

“Waktu melawan PSM Makassar beberapa hari lalu ada pemain-pemain yang belum saya turunkan, nah pada pertandingan kali ini mereka akan saya berikan kesempatan,” ujar Ibnu.

Ibnu yakin, dengan strategi semacam itu timnya mampu kembali meraih poin penuh. “Apalagi nanti mainnya di kandang kami sendiri, jadi dukungan para suporter tentunya akan sangat memberikan dukungan mental kepada pemain,” kata Ibnu.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022