Vieri Kembali dari Pensiun untuk Main di China

Christian Vieri
Sumber :
  • guardian.co.uk
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Christian Vieri menyampaikan kabar mengejutkan di media sosial. Mantan striker legendaris Juventus, Atletico Madrid, Lazio, dan Inter Milan, itu berencana kembali bermain pada usia 43 tahun. Dia tidak menyebut nama klub, tapi memastikannya sebagai satu klub kaya di Chinese Super League (CSL).

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dilansir dari
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Sunsport pada Sabtu 30 Juli 2016, Vieri yang pernah menjadi pemain termahal dengan nilai transfer £32 juta pada 1999, sebenarnya sudah gantung sepatu pada 2009. Janji gaji fantastis, diyakini sebagai salah satu alasan kuatnya, untuk kembali bermain di usia yang tak lagi muda.


"Selamat pagi semuanya. Ada berita besar: Bobo kembali, saya sudah memutuskan untuk kembali bermain di China. Lima bulan lalu, berat saya 101 kilogram. Sekarang saya 91 kilogram, sudah turun 10 kilogram. Saya harus menurunkannya lagi hingga 89 kilogram, dan setelah itu siap kembali (ke lapangan)," tulis Vieri di Instagram.


Vieri akan bergabung dengan bekas bintang Chelsea, Ramires, serta mantan striker Southampton Graziano Pelle, dan Demba Ba yang telah lebih dahulu bermain di China. China memiliki anggaran yang luar biasa, dalam upaya mengembangkan CSL.


Beberapa klub membuat dunia terkejut pada Januari lalu. Mereka tidak hanya membeli pemain-pemain tua, tapi juga bintang muda seperti Ramires dengan harga fantastis. Tawaran gaji besar, menjadi salah satu faktor yang membuat para pemain muda bertalenta, bersedia meninggalkan kesempatan bermain di klub-klub besar Eropa.


Sementara, bergabungnya Vieri diyakini merupakan upaya untuk meningkatkan popularitas CSL. Bukan tidak mungkin, ada beberapa pemain legendaris lain, yang bakal mengikuti jejak Vieri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya