Ronaldo Hampir Pasti Absen di Laga Pertama La Liga

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut. Pemain internasional Portugal ini diragukan tampil di laga pertama La Liga, Minggu, 21 Agustus 2016 (Senin dini hari WIB).

Madrid akan bertandang ke Anoeta, menghadapi tuan rumah Real Sociedad di pekan perdana La Liga. Seperti dilansir Soccerway, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyebut CR7 belum siap tampil di laga tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Cristiano absen di Piala Super Eropa. Untuk laga pertama La Liga, kita lihat nanti," kata Zidane seperti dilansir Goal.

Ronaldo mengalami cedera lutut di bulan Juli lalu, usai membela Portugal di final Piala Eropa 2016. Dia terkena terjangan dari gelandang Prancis, Dimitri Payet.

Sebelumnya, Ronaldo sudah memastikan absen di laga Piala Super Spanyol. Madrid akan menghadapi Sevilla di ajang ini pada 9 Agustus mendatang.

Saat ini, Ronaldo mendapatkan liburan tambahan usai membela Portugal di Piala Eropa. Dia rajin berlatih di gym untuk menjaga kebugaran, dan segera pulih dari cedera.

Dalam akun Instagram miliknya, Ronaldo mengunggah foto sedang berlatih di gym. Rupanya, dia berharap bisa segera pulih dari cedera dan kembali membela Los Blancos.

Good morning gym????

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Jul 29, 2016 at 9:08am PDT

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016