Klopp Tak Sudi Reuni dengan Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Liverpool berbenah diri jelang musim 2016/2017 mendatang. Manajer The Reds, Juergen Klopp bahkan sudah mendatangkan beberapa nama baru demi tampil impresif musim depan. 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Namun, menjadi pertanyaan banyak pihak perihal mantan anak asuh Klopp yang malah merapat ke Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Sebelumnya, sang pemain dirumorkan merapat ke Anfield untuk bereuni dengan Klopp.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Hal ini ditanggapi oleh Klopp. Dia mengatakan bahwa anak asuhnya tersebut sudah memilih MU sejak lama, dan menjadi hal yang percuma untuk memboyongnya.

"Saya sudah tahu sejak awal bahwa dia memang ingin ke Old Trafford. Tidak ada alasan untuk saya mendatangkannya lagi saat itu, dan itulah cara kami bekerja," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya juga tidak ingin membeli pemain yang pernah melakukan kerja sama. Hal ini menjadi membosankan, dan setelah saya mengetahui kualitasnya, jadi apa yang perlu dikembangkan dari dia." kata mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. 

Liverpool dijadwalkan menghadapi AC Milan di ajang International Champions Cup (ICC) 2016. Pertandingan tersebut akan dihelar Minggu, 31 Juli 2016. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya